Kamis, 12 Januari 2017

Setiap Tetesan Air Wudhu yang Kamu Lakukan Akan Menjadi Penghapus Dosa

Wudhu merupakan salah satu hal wajib dilakukan saat umat muslim akan melaksanakan sholat. Bahkan wudhu menjadi syarat utama untuk dapat melaksanakan sholat. Kualitas wudhu juga akan mempengarahui kualitas sholat yang didirikan.

Tak hanya sebagai syarat sahnya sholat saja, wudhu juga memiliki keutamaan lainnya yaitu dapat menggugurkan dosa-dosa yang ada di tubuh.

Menurut Ustad H Azhar Fitri, wudhu yang dikenakan di bagian tubuh seperti wajah, kepala, telinga, lengan dan kaki semuanya mengeluarkan keburukan dan kemudian diganti dengan kebaikan yang diberikan Allah SWT.

Bahkan, setiap tetesan terakhir dari air wudhu yang jatuh dari bagian tubuh kita akan dapat menggugurkan dosa-dosa yang telah dilakukan.

Tapi, untuk mendapatkan wudhu yang bisa membawa kebaikan dan menghapus dosa ada syaratnya. Syaratnya menurut ustad H Azhar Fitri adalah dengan berwudhu yang mengikuti apa yang diajarkan Rasulullah kepada umatnya.

Wudhu yang diajarkan Rasulullah dilakukan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Lalu, dilakukan dengan cara yang benar dan tidak terburu-buru sehingga wudhu yang dilakukan tidak sempurna.

Wudhu yang baik adalah wudhu yang dilakukan secara perlahan dan bagian tubuh yang dibasuh bisa terbasuh dengan sempurna.

Seperti itulah wudhu yang dapat membawa kebaikan dan juga dapat menghapus dosa-dosa kamu

Sumber :
http://bit.ly/2ieU5cp

0 komentar:

Posting Komentar

BERSYUKURLAH KEPADA SUAMI karena ALLOH,,,,,,,,,,,,,,,,

 o0o_بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم_ oOo BAHAGIA itu,,, sangat SEDERHANA (31) oOo السلام عليكم ورحمة الله وبركاته oO...